"CINTA TIDAK BERUPA TATAPAN SATU SAMA LAIN, TETAPI MEMANDANG KELUAR BERSAMA KE ARAH YANG SAMA." - B.J. Habibie

Senin, 09 Maret 2020

Teks MC (master of ceremony) Isra Mi'raj Nabi Muhammad 1441 H


Bissmillahirrohmanirrohim
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Innalhamdalillah


Puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT. Yang telah memberikan nikmat dan karunia-Nya kepada kita sehingga pada kesempatan yang berbahagia ini kita masih bisa bersilaturahmi, bertatap muka dan bermuajahah dalam acara Peringatan Isro Mi’roj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1441 H. Di majelis taklim darul falah II
Solawat dan salam semoga selalu tercurahkan kepada baginda Nabi besar Muhammad SAW. Kepada Keluarganya, sahabatnya dan kita sebagai umatnya yang menantikan safaat diyaumil kiyamah.
a.    Yang saya hormati Bpk. Babinmas Desa Kerta
b.    Yang saya hormati Bpk. Babinsa Desa Kerta
c.    Yang saya hormati Bpk Kepala Desa Kerta
d.    Yang saya hormati Bpk. Ketua RW dan Ketua RT Desa Kerta
e.    Yang saya hormati Alimil Ulama, Kyai, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat
f.     Yang saya hormati Bpk Ibu Tamu undangan, Santriawan dan Santriawati
g.    Serta Bpk dan ibu Panitia Peringatan Isro Mi’roj Nabi Besar Muhammad SAW yang saya hormati

Bapak ibu hadirin yang dimuliakan Allah, ijinkan saya selaku pembawa acara untuk membacakan susunan acara kegiatan Peringatan Isro Mi’roj Nabi Besar Muhammad SAW pada malam yang berbahagia ini, yaitu :
1.    Pembukaan
2.    Sambutan (oleh Bpk. KH. Asep Rifa’i)
3.    Dzikir atau Tahlil (Oleh Bpk. KH. Saepudin, Ponpes Miftahul Huda)
4.    Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an (1. Ky Said,  2. Ky )
5.    Penutup
Bapak ibu hadirin yang dimuliakan Allah, untuk mempersingkat waktu dan memohon ridho serta keberkahan Allah SWT marilah kita buka acara ini dengan membacakan ayatul basmallah, bismillahirrohmanirrohiim.

Bapak ibu hadirin yang dimuliakan Allah, acara yang kedua yaitu sambutan dari ketua panitia peringatan isro mi’roj nabi besar muhammad SAW, yang akan disampaikan oleh Bpk. KH. Asep Rifa’i kepadanya disilahkan.

Wa’alaikumsalam Wr. Wb. Terimakasih kepada Bpk. KH. Asep Rifa’i atas sambutannya, semoga apa yang beliau sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua, amin yarobbal alamin.

Acara yang ketiga yaitu Dzikir atau tahlil yang akan dipimpin oleh Bpk. KH. Saepudin, Pimpinan Ponpes Miftahul Huda, kepadanya disilahkan.

Bapak ibu hadirin yang dimuliakan Allah, acara selanjutnya yaitu pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang akan dilantunkan oleh Bpk. Ky. Said, kepadanya disilahkan

Wa’alaikumsalam Wr. Wb, itulah tadi lantunan ayat suci Al-Qur’an mudah-mudahan baik pembaca maupun pendengarnya mendapatkan rahmat dan ridho dari Allah SWT.

Bapak ibu hadirin yang dimuliakan Allah, acara yang kelima yaitu tablighul islamiyah atau tabligh akbar yang akan disampaikan oleh Bpk KH Aan dari Tapos Hanjatan, kepadanya disilahkan...

Wa’alaikumsalam Wr. Wb. Terimakasih kepada kepada Bpk KH Aan atas tausiyahnya, mudah-mudahan apa yang beliau sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua.

Bapak ibu hadirin yang dimuliakan Allah, Acara yang terakhir yaitu penutup, untuk menutup acara ini sekaligus menyampaikan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas terselenggaranya kegiatan peringatan isro mi’roj nabi besar muhammad SAW di komplek Majelis darul falah II, marilah kita membacakan ayatul hamdallah, alhamdulillahirrobbil’alamin,
Itulah tadi serangkaian acara kegiatan pada malam hari ini, saya selaku pembawa acara pamit undur diri, mohon maaf bila ada kesalahan
Hadzanallahu waiyakum ila sirotimmustaqim. Wassalamu’alaikum wr.wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lembar Karya Nyata Instruktur Kursus Komputer Provinsi Banten to Nasional

Makalah Manajemen (Dinamika Konflik dalam Organisasi)